Senin, 28 November 2011

RY Lepas Peserta Bupati Bogor Cup 2011

Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY), melepas para peserta lomba kejuaraan balap sepeda Bupati Bogor Cup 2011, Minggu (27/11).

Para peserta dilepas oleh RY dari Plaza Niaga I, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, dan peserta akan menempuh jalan menanjak dan berakhir di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Selain RY, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Dadang Irfan, juga melepas para peserta kejuaraan balap sepeda ini. Ratusan peserta mengikuti kejuaraan balap sepeda Bupati Bogor Cup 2011 terbagi atas dua kategori lomba, yaitu kategori MTB Open dengan kelas Elite, Junior, Veteran, dan Master, serta pada kategori Road Bike Open dengan kelas Elite, Junior, Veteran, dan Master.

Para peserta kejuaraan balap sepeda dari masing – masing kategori ini akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piagam, serta trophy Bupati Bogor. Selain melepas peserta kejuaraan Bupati Bogor Cup 2011, RY juga melepas para peserta fun bike. Peserta fun bike menempuh rute dari Plaza Niaga I lalu melewati Taman Budaya, dan kembali lagi ke Plaza Niaga I. Dari data yang diperoleh, tercatat kurang lebih 350 peserta mengikuti acara fun bike ini.

Dino, salah seorang peserta fun bike berharap agar acara seperti ini sering diadakan, “Acara seperti ini sangat bagus bagi kami para penggemar olahraga sepeda, saya harap kedepannya acara seperti ini dapat sering diadakan kembali,” harapnya.

Acara yang bertajuk Kejuaraan Balap Sepeda dan Sentul City Fun Bike ini, merupakan kerjasama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Pengurus Daerah Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Barat, dan Sentul City. Dalam acara ini, panitia juga menyediakan Door Prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.


sumber : bogorkab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar