Rabu, 14 Desember 2011

PBSI Kabupaten Bogor Targetkan Juara PORDA 2014

Menargetkan juara Pekan Olahraga Daerah (PORDA) di Bekasi tahun 2014 mendatang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor cari bibit baru lewat Rachmat Yasin Cup Bulutangkis Open. Turnamen ini diselenggarakan selama lima hari di Gelanggang Olahraga 88, Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor 12-16 Desember.

“Selain menjadi ajang pencarian bibit-bibit berkualitas di cabang bulutangkis, tournament ini juga untuk menggairahkan kembali pembinaan club bulutangkis melalui kompetisi yang fairplay. Kita persiapkan untuk juarai Porda 2014 mendatang terutama untuk mengungguli lawan berat kita yakni Bekasi dan Bandung”, jelas Ketua Pengurus Cabang PBSI Kabupaten Bogor H.Rustandi.

Rustandi menambahkan, perlu adanya peningkatan mutu olahraga bulutangkis di Kabupaten Bogor. Melalui kompetisi ini diharapkan muncul atlet-atlet baru berkualitas dari Kabupaten Bogor. Kemudian nanti kita terus tingkatkan pembinaan untuk menghimpun kekuatan.

RY Cup ini diikuti 56 club bulutangkis yang ada di wilayah I Jawa Barat. Jumlah peserta yang berkompetisi mencapai 520 orang dengan lima katgegori pertandingan. Yakni kelas usia dini, kelas anak-anak, kelas pemula single dan ganda, remaja single dan ganda serta taruna single dan ganda.

0 komentar:

Posting Komentar